Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Wajah Glowing Terbukti Ampuh, Kamu Harus Coba!

 

Cara membuat wajah glowing (pexels by destiawan nur)




Kenny Markin Media - Kulit bersih  dan glowing tentu menjadi dambaan semua orang. Bahkan berbagai cara membuat wajah glowing permanen  pun kerap kali dilakukan. Namun sebenarnya, apa saja cara membuat wajah glowing?


Sebelumnya, Tahukah kamu kenapa muka tidak bisa glowing? Membuat wajah glowing permanen tentu tidak bisa mengandalkan satu hal saja. Oleh karena itu, berikut ini beberapa cara membuat wajah glowing alami :


Mengonsumsi Makanan Sehat 


Bagaimana cara glow up? Cara membuat wajah glowing yang pertama adalah mengonsumsi makanan sehat. Karena kandungan dari makanan yang kita makan punya pengaruh juga untuk kulit kita loh!


Ingat, tidak hanya skincare saja yang dibutuhkan oleh tubuh. Skincare yang memberikan perawatan dari luar, tidak cukup membuat ladies glow up. Perlu perawatan khusus dari dalam tubuh, salah satunya mengonsumsi makanan sehat, misalnya bengkoang. 


Air Mineral 8 Gelas adalah Cara Membuat Wajah Glowing Paling Wajib di Lakukan


Cara membuat wajah glowing permanen kedua yang harus dilakukan adalah memenuhi kebutuhan air sehari-hari, 8 gelas sehari.


Mengonsumsi air putih 8 gelas sehari bisa mendetoks racun di dalam tubuh. Apabila kebutuhan air tidak terpenuhi, maka akan menyebabkan kulit menjadi berkerut, tekstur bersisik, dan kering


Pilihan Editor

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga


Tahukah ladies? Bahkan sebagian orang menyatakan bahwa meningkatkan konsumsi  air mineral dapat membuat mereka lebih bercahaya dan berseri-seri loh! 


Istirahat Juga Merupakan Cara Membuat Wajah Glowing


Apakah kamu kesulitan untuk tidur? Wah! Bahaya tuh, ladies! Cepat cari tahu cara menghilangkan insomnia! Sebab bisa jadi itu alasan kenapa muka tidak bisa glowing.


Karena ketika beristirahat, tubuh akan mengeluarkan sebuah hormon yang mana membantu memperbaiki sel-sel serta jaringan tubuh. Kondisi ini mampu membuat wajah glowing secara alami dan cepat. 


Memijat Wajah


Ingin membuat wajah glowing permanen? Mulai sekarang biasakan untuk memijat wajah, titik-titik pijat: wajah, bahu, dan leher yuk!


Dibalik pijat wajah terdapat banyak khasiat, salah satunya mencerahkan kulit wajah. Dengan sering melakukan pijat wajah, maka wajah akan merasa fresh dan lebih kencang. Hal ini terjadi karena peningkatan kolagen. 


Cara Membuat Wajah Glowing : Jangan Lupa Tabir Surya


Ingin lebih glow up? cara membuat wajah glowing selanjutnya adalah memakai tabir surya. Tahukah kamu? Dengan sunscreen ladies bisa lebih menjaga kesehatan kulit wajah, loh!


Hah? Masa? Iya dong! Karena dengan memakai sunscreen, kulit wajahmu akan lebih terlindungi dari paparan sinar UV. Dan itu merupakan cara membuat wajah glowing, bukan?




Dengan kata lain, ketika tidak memakai sunscreen, maka sinar UV akan langsung merusak kulitmu, ladies. Maka dari itu, mulai biasakan pengaplikasian sunscreen pada wajah agar glowing


Pengelolaan Stress


Cara membuat wajah glowing masa kini bisa dilakukan dengan mengelola stress. Ladies jangan terlalu pusing maupun khawatir karena masalah sepele, karena hal itu dapat menyebabkan wajah kusam tidak bercahaya. 


Bahkan, stress berlebih bisa menyebabkan kemunculan jerawat wajah, loh! Ladies tidak mau bukan? Maka dari itu, cara membuat wajah glowing yang utama adalah tidak stress berlebihan. Daripada stress, lebih baik tenangkan pikiran dan hati, misalnya dengan cara me time.


Perawatan Kulit Wajah : Cara Membuat Wajah Glowing yang Tidak Bisa di Tinggalkan


Tidak munafik, merawat kulit wajah memang sangat diperlukan jika kamu mau memiliki wajah yang glowing. Namun, merawat kulit wajah tidak selalu harus mahal ya ladies!


Kamu bisa pilih ingin melakukan perawatan dari dokter kulit, membeli skincare bermerek atau melakukan perawatan dengan cara alami.  Untuk hal itu, masing-masing tentu memiliki variasi, kelebihan dan kekurangan yang berbeda.


Kesimpulannya, cara membuat wajah glowing adalah pola hidup yang seimbang. Karena jika hanya melakukan salah satu cara namun tidak yang lain, maka tidak akan mendapat hasil yang maksimal. Jadi, selamat mencoba, ladies! 

1 komentar untuk "Cara Membuat Wajah Glowing Terbukti Ampuh, Kamu Harus Coba!"

  1. Padahal minum air putih 8 gelas sehari bisa membantu kulit menjadi lebih sehat, tapi aku kadang males minum air 😁

    BalasHapus