Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah! Ternyata Ini Cara Mendapatkan Mobil di Citampi Story! Jangan Salah Langkah!





cara mendapatkan mobil di Citampi Story



Kenny Markin Media - Seperti pada artikel sebelumnya, mendapatkan mobil memang menjadi salah satu cara sukses hidup di Citampi Story. Lalu bagaimana sih cara mendapatkan mobil di Citampi Story itu sendiri?


Jika kamu ingin mengetahui cara mendapatkan mobil di Citampi Story, tentu kamu kamu harus mengetahui terlebih dahulu dimana tempat yang menyediakan mobil di Citampi Story.


Nah sayangnya, tempat yang menyediakan mobil di Citampi Story tidak langsung muncul seperti warung pak tatang, warung bu noer ataupun tempat mendapatkan sepeda. Sebelum mendapatkan mobil di Citampi Story, kita perlu membangun bengkel di Citampi Story terlebih dahulu. 


Sedangkan untuk membangun bengkel mobil di Citampi Story, tentunya dibutuhkan beberapa material. Lalu apa saja sih yang diperlukan untuk membangun bengkel mobil sebelum mendapatkan mobil di Citampi Story?


Dinamo

Sebelum mengetahui cara mendapatkan mobil di Citampi Story, kamu diharuskan mencari Dinamo untuk membangun bengkel. Untuk mendapatkan dinamo sendiri, kamu bisa membuatnya di meja produksi dengan melengkapi item-item ini.

- 1 kabel

- 1 kawat

- 1 gir mesin

- 1 plat baja

- 1 pelumas

Namun pastikan meja produksi kamu sudah berada di level 2, ya!


3 Gir mesin


Masih dalam rangka membangun bengkel sebelum mencari tahu cara mendapatkan mobil di Citampi Story, kamu perlu mencari terlebih dahulu Gir mesin. Sedangkan untuk mendapatkan Gir mesin di Citampi Story terdapat dua cara.


Cara pertama adalah dengan memiliki kucing yang sudah terlatih. Sedangkan cara kedua adalah dengan membelinya di toko genderuwo seharga 100 kupon per Gir mesin. Jadi jika kamu membutuhkan 3 Gir mesin, maka kamu harus mengikhlaskan 300 kupon untuk si genderuwo.


3 Kabel


Membuat kabel di Citampi Story tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu menyiapkan 4 colokan dan 1 lakban, lalu rakit di meja produksi. Jika tidak ada lakban dan colokan pun, kamu tetap bisa merakitnya dengan 1 kawat, 1 bola karet dan 1 Thinner


3 pelumas


Sedangkan untuk mendapatkan pelumas, kamu perlu menukarkan barang dengan nilai total diatas 131 ke tukang abu gosok. Tukang abu gosok di Citampi Story pun akan otomatis muncul tepat di halaman rumah bu Noer setelah kamu menikah.


Rc 10000. 

Cara mendapatkan mobil di Citampi Story pun tidak luput dengan uang. Bahkan bukan hanya mendapatkan mobil di Citampi Story nya saja yang butuh uang, tapi juga membangun bengkel di Citampi Story pun butuh uang. Dan seperti yang kita tahu, mata uang di Citampi Story adalah RC.


Setelah semua item diatas terpenuhi, kamu bisa langsung pergi ke balai desa yang berlokasi di area 6. Setelah itu klik papan pengumuman yang terdapat didalam balai desa tersebut dan cari pengumuman untuk membuat bengkel mobil di Citampi Story.


Jika kamu sudah berhasil membuat bengkel mobil di Citampi Story, waktu nya kamu berbelok kearah kiri setelah keluar dari balai desa. Disanalah kamu akan menemui bengkel mobil.


Lalu bagaimana cara mendapatkan mobil di Citampi Story?


Cara mendapatkan mobil di Citampi Story selanjutnya adalah dengan masuk kedalam bengkel dan bertemu bapak kasir. Lalu memilih mobil mana yang akan kamu beli.


Ada tiga pilihan mobil yang bisa kamu pertimbangkan. Pertama, mobil murah seharga 5000 RC, dengan kecepatan tempuh 50%. Kedua, mobil standar seharga 15000 RC, dengan kecepatan tempuh 100%. Dan ketiga, mobil elite seharga 1000 kupon, dengan kecepatan tempuh 150%.


Sebagai bahan pertimbangan, dengan menggunakan mobil elite yang mengklaim kecepatan tempuh 150%, waktu yang digunakan untuk pergi dari rumah menuju pusat kota membutuhkan waktu sekitar 1 jam 13 menit.


Sedangkan untuk pergi dari rumah menuju kampus menggunakan mobil di Citampi Story, membutuhkan waktu sekitar 1 jam 3 menit. Itupun jika menggunakan mobil elite dengan kecepatan tempuh 150%.


Cukup berbeda jauh dengan dua lokasi lainnya, waktu yang digunakan untuk perjalanan dari rumah menuju kampung halaman sekitar 2 jam 7 menit. 


Kesimpulannya, cara mendapatkan mobil di Citampi Story memanglah tidak mudah. Kamu butuh kerja keras untuk mencari material-material guna membangun bengkel di Citampi Story. Bukan hanya itu, kamu pun membutuhkan RC dan kupon yang juga cukup banyak.

Posting Komentar untuk "Wah! Ternyata Ini Cara Mendapatkan Mobil di Citampi Story! Jangan Salah Langkah!"