Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sukses Hidup di Citampi Stories! Cepat Kaya dan Populer!


Cara sukses bermain games citampi stories



Kenny Markin Media - Citampi Stories merupakan salah satu game simulasi yang mirip dengan Harvest Moon.

Game yang bertemakan cinta dan kehidupan ini, menantang kamu untuk bermain dengan cara bertahan hidup dan melunasi hutang orang tua.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa mencapai kesuksesan dengan melakukan rutinitas produktif seperti kehidupan nyata, seperti

  • Bekerja
  • Membeli rumah
  • Kuliah
  • Menikah
  • Memiliki anak dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana cara sukses dan banyak uang di Citampi Stories?

Berkenalan

'Tak kenal maka kenalan...'

Sebagai tokoh utama yang harus menjaga image sebagai pemuda baik-baik dan rajin bekerja,.

Tentu kamu harus berkenalan dan beramah-tamah kepada penduduk sekitar. Lebih tepatnya, kepada 28 NPC yang tersebar di 6 lokasi.

Pastikan kamu sudah berkenalan di hari pertama merantau ke Citampi, ya! Sebab ada beberapa penduduk atau NPC yang akan merayakan ulang tahunnya dalam waktu dekat.

Bekerja

Sama seperti kehidupan kamu yang asli, kamu juga butuh kerja atau berwirausaha jika ingin cepat banyak uang. 

Bahkan di hari pertama kamu akan di arahkan untuk bekerja di wilayah 1 dan mendapatkan gaji pertama. Wuih..!!

Tapi jangan di pakai foya-foya dulu, ya!

Bersahabat Dengan Pak Tatang

Nah! Gunakan gaji pertama kamu untuk membeli steak di JoySteak yang terletak di wilayah 4. Lalu berikan kepada pak Tatang. 

Jangan lupa untuk menegurnya, ya!

Setelah memberikan steak dan menegur pak Tatang, lekas masuk ke dalam gudang pak RT sebentar. Lalu keluar lagi.

Ketika keluar, kamu akan mendapatkan scene satu hati pak Tatang. Di scene ini, kamu akan di berikan sarung tangan. Woaaahhh...!

Kumpulkan Sampah dari Hari Pertama!

Sarung tangan inilah yang akan membantu kamu memulung sampah. Sebagian sampah bisa dijual untuk membayar hutang, sebagiannya lagi disimpan.

Memulung sampah tidak menggunakan tenaga, bahkan akan menambah skill keberuntungan. Gunakan tenaga untuk meningkatkan skill.

Meningkatkan Skill

Sisa uangnya, simpan untuk meningkatkan skill di hari kedua. Lalu lanjutkan hari pertamamu di Citampi dengan memulung sampah. 

Jangan Ngekos!

Selagi ada tempat tinggal gratis untuk apa ngekos? Sebenarnya gudang pak RT pun cukup layak untuk dihuni. Perlengkapan untuk meningkatkan skill lengkap. Terdapat pula kebun di belakang gudang untuk menanam tanaman seperti tomat, kol dan lainnya.

Bersahabat Dengan Mbah Sen

Selain pak Tatang, penduduk asli kampung Citampi yang wajib didekati adalah mbah Sen. Kenapa? Karena setiap memberikan hadiah kepada mbah Sen, maka beliau akan memberikan informasi mengenai Citampi.

Tak Perlu Memberi Hadiah

Dalam 10 bulan diawal bermain Citampi, jangan terlalu terburu-buru untuk memberi hadiah kepada warga Citampi. Kecuali jika warga yang bersangkutan sedang ulang tahun.

Namun dalam memberi hadiah, pastikan kamu memberikan hadiah sesuai kesukaan warga Citampi. Supaya lebih maksimal dalam memberi hadiah, kamu bisa lihat di tutorial 'daftar barang kesukaan warga Citampi Stories'.

Pilih Satu

Meskipun terdapat 11 wanita di Citampi Stories, namun pastinya hanya satu yang bisa kamu nikahi. Pastikan dulu siapa target kamu, ya!

  • Ada sarah si gadis bak model...
  • Isma yang islami...
  • Nabila yang menggemaskan...
  • Windy si tomboy...
  • Citra si ceriwis...
  • Tasya calon novelis...
  • Jessica yang aesthetic...
  • Nissa si penyayang...
  • Asih si tak kasat mata...
  • Atau dua suster cantik, Imas dan Indah..?

Jika ingin mengumpulkan semua foto wanita di Citampi, buatlah permainan baru di tempat kosong yang tersedia.

Wilayah 4

Tahukah kamu? Pendapatan bekerja di wilayah 4 ternyata lebih besar di wilayah lainnya. Namun perihal pekerjaan, ada baiknya mencoba pekerjaan baru setelah mendapat tugas dari warga Citampi.

Upgrade Tas

Upgrade tas di Citampi Stories sangat berguna karena dapat mengurangi intensitas bolak-balik ke rumah atau gudang pak RT. Jika RC yang kamu miliki sudah cukup, ada baiknya kamu meng-upgrade tas yang kamu gunakan, ya!

Sepeda

Kamu tidak sabaran? Sebenarnya bukan kamu yang kurang sabar, tapi memang jalan si tokoh utama lah yang terlalu lama. Atau jarak yang ditempuh memang jauh.

Jadi, memiliki sepeda juga merupakan hal yang penting demi kenyamanan kamu bermain Citampi Stories.

Ojek Online

Bukan hanya di dunia nyata saja, di Citampi Stories pun terdapat ojek online. Dengan ojek online ini kamu bisa berpindah tempat tanpa menggunakan kursor.

Namun, tempat yang gratis dikunjungi hanya warung pak Tatang dan rumah saja. Jika kamu masih tinggal di gudang, maka kamu akan diantar ke gudang jika memilih rumah.

Membeli Rumah

Tinggal di gudang memang gratis. Namun jika ingin menikah, memiliki anak merasakan mudik dan kuliah, kamu harus berusaha memiliki rumah, ya!

Rumah dapat kamu beli menggunakan RC dengan syarat kamu sudah membantu 3 warga Citampi.

Membeli Mobil

Membeli mobil adalah syarat penting agar kamu bisa mudik dan kuliah di kota . Intinya kamu bisa keluar dari Citampi dengan menggunakan mobil. Lalu, bagaimana cara mendapatkan mobil di Citampi Stories? 

Kuliah

Di Update terbarunya, Citampi Stories menambah tiga wilayah diluar Citampi, yakni kota, kampus dan bojong lima, kampung halaman si tokoh utama. Di kampus, kamu bisa menambah kemampuan si tokoh utama dan kemampuan istri dengan berkuliah.

Kerja di Kota

Kerja di luar kota memang membutuhkan kemampuan yang lebih tinggi dan kostum yang lebih mahal. Namun, penghasilan dengan bekerja di kota lebih bisa membantu kamu untuk cepat sukses.

Itulah cara sukses hidup di Citampi Stories. Games ini mengajarkan bagaimana bekerja keras, sabar, ramah dan setia.

Dan kabar baiknya, saat ini sudah rilis Cisini Stories, lho! Game simulasi yang pemeran utamanya cewek! Penasaran?

Posting Komentar untuk "Cara Sukses Hidup di Citampi Stories! Cepat Kaya dan Populer!"