Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Warna Rambut untuk Kulit Kuning Langsat, Pasti Cocok!

 




Kenny Markin Media - Mewarnai rambut saat ini sudah menjadi trend. Baik dikalangan pria, maupun wanita. Namun tahukah kamu? Warna rambut untuk kulit kuning langsat, belum tentu sama dengan kulit sawo matang dan putih.


Apa Warna rambut yang cocok untuk kulit putih? Bagaimana dengan warna rambut kulit sawo matang? Kulit kuning langsat cocoknya rambut apa? Ett!! Satu-satu dong!


Sebelumnya kita sudah bahas warna lipstik untuk kulit sawo matang. Oleh sebab itu, sekarang kita akan bahas warna rambut untuk warna kulit terbanyak di Indonesia kedua dulu ya!


Ada banyak variasi warna cat rambut yang bisa digunakan untuk perempuan dengan kulit kuning langsat. Gak percaya? Berikut trend warna rambut untuk kulit kuning langsat: 


 Ash : Warna Rambut untuk Kulit Kuning Langsat yang Terkesan Dingin


Warna rambut ash merupakan  warna rambut untuk kulit kuning langsat yang sedang trend diberbagai negara, termasuk Indonesia. 


Menariknya, rambut dengan warna ash sendiri pun memiliki beberapa variasi, loh! Mulai dari Ash Grey yang terkesan cool, hingga Ash Green yang anti mainstream.


Untuk kamu perempuan dengan kulit kuning langsat, warna ash brown paling disarankan. warna rambut satu ini akan terlihat natural, namun tetap trendi ya!


Blonde : Warna Rambut untuk Kulit Kuning Langsat Bercahaya


Warna rambut andalan selanjutnya adalah warna rambut blonde. Siapa sangka? Warna blonde atau pirang juga warna rambut untuk kulit kuning langsat.


Warna golden blonde sangat disarankan agar wajah terlihat bercahaya. Namun tentu saja, harus diimbangi dengan kulit yang sehat dan cerah ya!


Deep Mocha


Salah satu warna rambut untuk kulit kuning langsat yang dapat dicoba adalah deep mocha. Warna yang satu ini membuat ladies tampak terlihat segar. Apalagi, jika model rambut kamu adalah bob. 


Hasil akhir yang akan didapatkan ketika mengaplikasikan warna deep mocha adalah elegan dan awet muda. Jadi, siapa yang tidak mau dengan hasil akhir seperti ini!


Pink Ombre


Meski tidak semua wanita menyukai warna pink, namun siapa sangka? Bahwa ini adalah warna rambut kulit kuning langsat terbaik yang dapat kamu coba? 


Teknik ombre ini sangat cocok menjadi warna rambut untuk kulit kuning langsat. Hah? Masa? Karena dengan warna ini, kamu akan terlihat lebih cute, fresh dan anti mainstream, loh!


Dark Red


Dilihat dari namanya dark red adalah merah gelap. Merah gelap merupakan warna rambut ini sudah ada dari negara api menyerang loh! Ett!


Benar sekali! Meskipun tidak ada kesan alami, namun rambut dengan warna dark red tidak kalah dari warna lainnya. Hah? Masa? Iya dong! Karena warna rambut dark red selalu memberi kesan segar dan berani.


Apalagi, jika rambut ladies sangat panjang dan curly di bagian bawah. Jadi, tidak perlu ragu memakai warna rambut untuk kulit kuning langsat satu ini ya!


Chestnut : Warna Rambut untuk Kulit Kuning Langsat Paling Kalem


Yup! Chestnut merupakan trend warna cat rambut yang kalem. Kamu akan merasakan sensasi menjadi perempuan feminis dan manis


Ladies akan lebih berkilau dan cantik menggunakan warna cat rambut chestnut. Jangan lewatkan kesempatan trend warna rambut untuk kulit kuning langsat ini!


Light Auburn


Sudah tahu belum dengan warna rambut untuk kulit kuning langsat light auburn? Coklat terang dengan sentuhan kemerahan, sangat cocok untuk ladies. 


Kulit tubuh ladies akan terlihat lebih segar saat mengaplikasikan warna light auburn, apalagi rambut yang ada, ditata sebaik mungkin. Ladies akan terlihat lebih segar dan cantik. 


Caramel


Warna rambut untuk kulit kuning langsat selanjutnya adalah caramel. Trend warna cat rambut ini sudah banyak digandrungi oleh para perempuan di Indonesia. 


Saat menerapkan warna caramel, rambut akan lebih berkilau dibandingkan sebelumnya. Hah? Masa? Iya dong! Karena cokelat gelap dan pirang yang dijadikan satu, akan membuat efek keemasan.


Brunette


Warna rambut untuk kulit kuning langsat yang terakhir adalah brunette. Trend ini sudah banyak dilakukan oleh perempuan-perempuan Korea, loh!


Pilihan Editor

Cara Melembutkan Rambut Kasar dan Mengembang


Dengan memakai warna ini, wajah akan terlihat lebih cerah dan bersih, apakah ladies tertarik untuk mencobanya?


Itulah beberapa trend warna rambut yang bisa ladies coba. Pilihlah salah satu yang menurut ladies cocok ya!

Posting Komentar untuk "Trend Warna Rambut untuk Kulit Kuning Langsat, Pasti Cocok!"