Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

17+ Rekomendasi Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang. Ladies, Wajib Coba!

 

Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang (by Pexels Cotton bro)



Kenny Markin Media - Adalah hal yang wajar jika perempuan ingin mewarnai kukunya, termasuk perempuan Indonesia. Namun, mayoritas perempuan di Indonesia mempunyai ciri kulit sawo matang, yang membuat mereka harus lebih selektif ketika memilih warna kuku. Lalu, seperti apa warna kutek untuk kulit sawo matang?


Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang, Khas Indonesia


Nude 


Rekomendasi pertama warna kutek untuk kulit sawo matang tentu saja nude. Selain memberi kesan natural, nyatanya warna kutek ini dapat membuat kuku terlihat lebih ramping, loh!


Merah


Kulit sawo matang pakai kutek warna apa? Sudah jelas jawabannya adalah merah. Meskipun merah adalah warna yang  mencolok, namun hal itu justru membuat si empunya kuku terlihat lebih berani dan menggoda.


Selain itu, warna kutek merah untuk kulit sawo matang mempunyai kesan klasik. Dan warna merah pun merupakan warna experimental yang cocok digunakan untuk seluruh warna kulit, loh!


Peach


Agar terlihat feminim, kutek warna apa yang bagus? Warna kutek untuk kulit sawo matang yang feminim tentu saja peach! Hah? Masa?


Lembut dan hangat, kesan inilah yang timbul saat ladies menggunakan kutek peach. Selain itu, dengan memakai kutek in, kamu akan lebih terkesan kalem juga, ladies!


Ungu Tua


Warna kutek untuk kulit sawo matang yang sayang jika di lewatkan adalah ungu tua. Selain trendy dan kekinian, warna ini pun akan memberi kesan anggun dan lembut loh, ladies!


Burgundy


Warna kutek untuk kulit sawo matang agar terlihat cerah adalah burgundy.  Warna kali ini sangat eksotis dan cantik untuk diaplikasikan ke kuku, ladies!


Lavender


Ladies, suka tidak dengan warna yang meningkatkan sisi feminim dan manis? Nah kalau suka, bisa menggunakan warna kutek lavender kulit sawo matang. 


Tidak kalah dari peach, kutek dengan warna yang satu ini juga terkesan kalem dan tidak mencolok. Kuku akan lebih indah dengan mengaplikasikan kutek berwarna lavender.



Plum 


Warna kutek untuk kulit sawo matang yang juga patut digunakan adalah plum. Warna plum cocok sekali untuk ladies yang doyan berpergian ke pesta. 


Kesan mewah dan mahal sangat terasa saat ladies menggunakan kutek berwarna plum. Warna kutek yang satu ini membuat kamu lebih cantik dan menarik. 


Hitam


Warna hitam merupakan warna netral. Warna hitam menimbulkan kesan elegan dan misterius. Penampilanmu terlihat lengkap saat menggunakan warna kutek hitam. 


Putih


Warna kutek untuk kulit sawo matang lainnya yang cocok untuk kamu gunakan adalah putih. Warna netral seperti warna hitam. Kesan yang ditimbulkan adalah suci dan bersih. 


Gold


Warna gold bagus sekali untuk ladies dengan kulit sawo matang. Penggunaan kutek ini cocok sekali untuk acara formal dan memberikan kesan mewah kepada penggunanya. 


Fuchia


Siapa bilang warna fuchia alay? Warna kutek untuk kulit sawo matang ini rupanya, memberi kesan  cerah dan eksotis secara bersamaan, loh! Jadi, sangat cocok jika kamu adalah si ceria yang ingin terkesan eksotis juga!


Coklat 


Cantik dan elegan merupakan kesan pertama yang tersirat bila memakai kutek ini. Selain itu, warna kutek untuk kulit sawo matang satu ini juga terkesan alami, bukan?


Hijau Gelap 


Anti mainstream! Adalah kesan pertama dari warna kutek untuk kulit sawo matang kali ini. Meskipun begitu, kutek ini juga memberi kesan cantik dan manis buat kamu kok!



Kuning


Meskipun merupakan warna mentereng, faktanya kuning adalah warna kutek untuk kulit sawo matang yang paling memberi kesan ceria, loh! 


Selain itu, warna kuning pada kutek pun akan memberi efek mencerahkan pada kulit. Gak percaya? Cobain deh!


Pilihan Editor

Yuk Intip Aroma Terapi Ruangan Terbaik!


Pink Muda


Wuhu! Warna favoritnya siapa nih? Seperti yang kita tahu, warna pink muda sangat identik dengan kata 'perempuan'. Oleh karena itu, aura girly akan lebih terasa saat menggunakan warna kutek untuk kulit sawo matang kali ini.


Biru Muda


Biru muda seperti lautan, memberikan ketenangan dan kesegaran. Mata-mata yang memandang kutek ladies akan merasakan pesonanya. Jadi, biru muda juga merupakan warna kutek untuk kulit sawo matang kamu.


Orange


Meskipun diatas sudah banyak rekomendasi warna kutek untuk kulit sawo matang, namun yang paling cocok tentu saja orange! Hah? Masa? Hal itu karena orange memberikan kesan hangat dan natural bagi si sawo matang.


Maroon


Elegan, formal, dan mewah, bisa ladies rasakan saat menggunakan warna maroon. Warna merah yang menggelap ini adalah warna kutek untuk kulit sawo matang banget, loh! Jadi, ayo coba!


Pilihan Editor

Lipstik untuk Kulit Sawo Matang


Itulah 17+ rekomendasi warna kutek untuk kulit sawo matang yang bisa ladies gunakan. Warna-warna yang telah disebutkan merupakan warna terbaik, loh!


Warna kulit kamu kuning langsat? Yuk cek rekomendasi warna rambut untuk pemilik kulit kuning langsat disini!

Posting Komentar untuk "17+ Rekomendasi Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang. Ladies, Wajib Coba!"