Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Aroma Terapi Ruangan Terbaik yang Tidak Menguras Dompet

 


Kenny Markin Media - Dimasa yang serba sat set sat set ini siapa yang tidak mengenal aroma terapi ruangan? Yaps, aroma terapi ruangan sering kali di gunakan sebagai alternatif penghilang bau sekitar dan menjaga kesehatan mental.


Meski banyak manfaat yang didapatkan dengan menggunakan aroma terapi ruangan, namun nyatanya tidak sedikit orang yang masih berpikir dua kali untuk membelinya.


Hal tersebut terjadi karena harga aroma terapi ruangan yang terkenal mahal. Padahal, tidak semua aroma terapi ruangan dibandrol dengan harga mahal loh!


Tidak percaya? Inilah  beberapa aroma terapi ruangan yang di bandrol dengan harga murah namun tetap berkualitas beserta link untuk mendapatkannya. 


GM Bear Humidifier 1200 | Rp. 45.000


aroma terapi ruangan GM Bear 1200


GM Bear, perusahaan yang getol menawarkan berbagai perlengkapan rumah tangga ini menawarkan aroma terapi ruangan berdesain polos namun elegan. 


Dengan kapasitas besar sebesar 220ml dan fitur kedap suara,  tentu GM Bear Humidifier 1200 ini cocok ditempatkan di ruang tidur maupun ruang kerja.


Berbicara ruang tidur, mengingat beberapa orang mematikan lampu utama ketika tidur, GM Bear Humidifier 1200 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cahaya malam loh, bisa sekalian jadi lampu tidur deh!



GM Bear Humidifier Colorful Led 1504 | Rp. 60.000


Aroma terapi ruangan GM Bear 1504



Masih bersama GM Bear, humidifier satu ini terkenal dengan tujuh warnanya. Wah seperti namanya yang colorful ya? Selain itu, dengan harga yang sedikit lebih malah dibanding saudaranya diatas, humidifier ini dilengkapi dengan kapasitas yang lebih besar pula, yakni 330ml.


Dengan desain yang sederhana, GM Bear Humidifier Colorful LED 1504 ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu sekitar 8 cm x 8 cm x 11,5 cm.



Goto Humion Humidifier | Rp. 55.000 Aroma Terapi Ruangan Berkesan Alam


Aroma terapi ruangan Goto Humian



Beranjak dari GM Bear yang memiliki beberapa varian aroma terapi ruangan, Goto pun tidak bisa diremehkan. Goto Hardware yang dikenal dengan pompa galon elektriknya ini ternyata juga menjual aroma terapi ruangan juga loh!





Cukup berbeda, humidifier ala Goto ini memiliki desain yang terkesan alami dengan corak kayunya. Selain itu, desain ini memiliki ukuran kurang lebih 10cm pada bagian alas dan meruncing pada bagian atas dengan tinggi sekitar 15,5 cm, yang juga dapat menampung hingga 300ml.



Goto Humidifier Tama | Rp. 65.000


Aroma terapi ruangan Goto Tama



Masih bersama Goto Hardware permisa! Selain humidifier bernuansa alam, Goto Hardware pun mengeluarkan humidifier seri lucunya, Tama. Pilihan yang pas untuk mengatasi kebosanan kerja.


Siapa sangka, aroma terapi ruangan dengan desain telinga kucing ini ternyata juga memiliki kapasitas hingga 300ml. Dengan spesifikasi tersebut, tentu Goto Humidifier Tama ini cocok ditempatkan di meja rias, meja belajar, dan tempat lainnya.



Inone Humidifier | Rp.  45.000


Aroma terapi ruangan Inone



Tak mau kalah dari Goto dan GM Bear yang sama-sama menyediakan perlengkapan rumah tangga, Inone pun mengeluarkan produk aroma terapi ruangannya.


Namun yang unik dari Inone Humudifier satu ini adalah desainnya yang bagai botol minum. Terlihat simpel disiang hari namun memberikan cahaya yang lebih mengcover produk dimalam hari, tentu menjadi ciri khas dari humidifier satu ini.


Ini lah 5 aroma terapi ruangan terbaik yang tidak menguras kantong ala kennymarkin.com. Bagaimana menurutmu? Oh iya! kamu bisa membelinya di shopee dan tokopedia ya. Selamat berbelanja! 




Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 Aroma Terapi Ruangan Terbaik yang Tidak Menguras Dompet"