Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9+ Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang, Nyesel Jika Tak dicoba!

 


9+ Rekomendasi lipstik untuk kulit sawo matang




Kenny Markin Media - Tahukah ladies? Orang-orang Indonesia sudah terkenal akan kulit sawo matangnya yang eksotis. Dengan situasi seperti ini, sebagian orang tentu mencari lipstik untuk kulit sawo matang tersebut.

 

Lipstik sendiri adalah make up yang sering dicari-cari oleh perempuan. Bahkan bagi sebagian orang, rasanya seperti ada yang kurang jika tidak memakai lipstik dalam kegiatan sehari-hari. 


Namun sayangnya, lipstik adalah hal yang sangat sulit dicari bagi perempuan dengan skin tone sawo matang yang mana posisinya tidak terlalu warm dan cool. Oleh karena itu, para perempuan harus pintar dalam memilih warna lipstik agar sesuai. 


Inilah beberapa warna lipstik untuk kulit sawo matang yang patut kamu coba :


Merah terang


Lipstik untuk kulit sawo matang yang pertama adalah merah terang. Perempuan  dengan kulit sawo matang tidak usah takut lagi dengan yang namanya “Menor”. 


Karena dengan warna yang satu ini, kamu akan terlihat lebih seksi dan menggoda. Bahkan, warna yang satu ini bisa membuat ladies terlihat lebih berani, kuat, penuh pesona, dan menonjol. Jadi, ini adalah lipstik untuk kulit sawo matang pertama yang harus kamu coba ya, ladies.


Nude


Nude adalah warna yang sudah cukup terkenal dan banyak digunakan perempuan dengan berbagai macam variasi skin tone. 


Namun dalam pemilihan warna nude sendiri bisa dikatakan susah-susah gampang. Mengapa bisa? Karena warna nude ini banyak macamnya dan harus tepat dengan kondisi skin tone.


Jika salah dalam memilih warna nude, bisa membuat looks bibir pucat, pinky, atau cakey. Namun tetap saja, warna nude adalah pilihan lipstik untuk kulit sawo matang yang harus dicoba!


Copper brown 


Lipstik OMG untuk kulit sawo matang jawabannya adalah lipstik copper brown. Lipstik untuk kulit sawo matang kali ini akan memberi kesan seksi dan menawan. 


Cocoknya lipstik untuk kulit sawo matang ini digunakan untuk hadir di acara resmi. Bahkan, cocok sekali untuk penampilan yang casual


Peach 


Sawo matang cocoknya pakai lipstik apa? Perempuan manis dengan kulit sawo matang juga cocok memakai warna peach loh! 


Variasi warna peach merupakan lipstik untuk kulit sawo matang yang memberi kesan fresh dan menarik. Duh! Jadi gak sabar mau beli!


Berry 


Lipstik yang cocok berwarna apa? Jawaban yang kelima adalah warna berry. Dan tahukah kamu jika warna berry ada banyak macamnya?


Hah? Masa? Yap! Ladies bisa menggunakan warna matte, raspeberry, plum, atau burgundy. Semuanya ini adalah lipstik untuk kulit sawo matang loh. Jadi pasti cocok banget deh!


Pilihan Editor

Wajib Gak Sih Wanita Bisa Motor?


Kesan yang diperlihatkan pada lipstik untuk kulit sawo matang kali ini  adalah energik dan happy. Cocok banget bagi ladies yang tipikal ceria dan banyak aktivitas.


Mauve 


Meskipun warna lipstik untuk kulit sawo matang kali ini terdengar cukup asing, namun kamu dijamin tidak menyesal untuk mencobanya. Hah? Masa? Memang ini warna apa? Mauve adalah perpaduan warna ungu serta pink.


Kesan pada lipstik yang cocok untuk perempuan sawo matang adalah serius dan penuh wibawa, apalagi untuk menghadiri sebuah rapat. 


Merah bata


Ladies dengan kulit sawo matang sangat cocok menggunakan lipstik merah bata. Meski sekilas terlihat berlebihan, namun sangat cocok untuk kulit kegelapan. 


Kesan yang ditimbulkan saat menggunakan lipstik merah bata ini adalah mempunyai tingkat percaya diri yang tinggi. Jadi, salah jika kamu melewatkan kesempatan menggunakan lipstik untuk kulit sawo matang satu ini.


Mocha


Lipstik untuk kulit sawo matang yang gak kalah cocok adalah mocha. Yang sangat aman  digunakan untuk ladies dengan kulit sawo matang. Tambahkan lipgloss biar memiliki kesan seksi. 


Pilihan Editor

Kamu mandiri? Coba! Sudah lakukan ini belum?


Pink 


Pink bukan merupakan lipstik untuk kulit sawo matang? Tentu salah jika berpikir seperti itu ya ladies. Pink justru memberi kesan yang moody dan positive thinking loh!

Warna lipstik untuk kulit sawo matang ini akan lebih mempesona jika dipadukan dengan warna kutek untuk kulit sawo matang pula.

Orange 


Keputusan yang salah jika kamu menghindari lipstik untuk kulit sawo matang kali ini. Karena, warna orange adalah lipstik yang memberi kesan seksi dan terang, ladies.


Itulah warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang yang patut kamu coba. Kalau kamu lagi pakai lipstik warna apa?

           

1 komentar untuk "9+ Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang, Nyesel Jika Tak dicoba!"