Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Anti Belang paling Ampuh dan Cepat


Cara memutihkan tangan dan kaki belang



Kenny Markin Media - Tahukah ladies mengapa kulit tangan dan kaki sering kali lebih gelap dibanding area kulit lainnya?  Yap! Benar sekali! Area tangan dan kaki adalah area yang paling sering tersengat sinar matahari. Lalu adakah cara memutihkan tangan dan kaki?


Tentu ada! Sebelumnya mari kita mengenal sebenarnya apa yang bisa bikin kulit putih?  Kulit putih, cerah dan bersih secara merata tentu bisa didapatkan dengan berbagai cara. Mulai dari membeli skincare bermerek hingga menggunakan lulur alami untuk memutihkan kulit.


Produk untuk memutihkan tangan dan kaki bisa kita jumpai banyak macamnya. Begitu pula dengan bahan alami. Hah? Masa? Memang bahan apa saja untuk memutihkan tangan dan kaki?



Berikut Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Secara Tepat, Cepat serta Alami


Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Menggunakan Bengkoang


Bengkoang sudah sangat familiar dengan khasiatnya untuk mencerahkan kulit secara merata. Kandungan anti-oksidan di dalam bengkoang mampu menangkal radikal bebas, penyebab kulit kaki dan tangan menjadi lebih hitam serta mengkerut. 


Lalu bagaimana cara memutihkan tangan dan kaki dengan bengkoang? Mudah saja! Parut bengkoang hingga halus aplikasikan bengkoang ke tangan dan kaki yang belang, tunggu hingga benar-benar meresap!


Cara Memutihkan Tangan dan Kaki dengan Cuka Apel


Tahukah ladies bahwa ternyata cuka apel mengandung anti-inflamasi dan anti-oksidan yang tinggi. Sehingga dapat membuat kulit lebih bercahaya, bersih, dan putih berseri. 


Pilihan Editor

Cara Bahagia Paling Simpel! Kamu Sudah Lakukan?


Lalu Bagaimana caranya agar kulit putih dengan cuka apel? Gampang sekali! Ambil 2 cangkir cuka apel dan campurkan dengan air biasa. Lalu oleskan ke kulit kaki dan tangan yang hitam.



Cara Memutihkan Tangan dan Kaki dengan Menghaluskan Kunyit


Bahan yang digunakan kali ini mengandung kurkumin dan anti-oksidan yang dipercaya dapat menghambat melanin. 


Bahkan penggunaan kunyit yang telah dihaluskan dan dicampur dengan susu sering kali di klaim sebagai cara memutihkan kulit dengan cepat loh! 


Tidak butuh waktu lama, hanya dengan mendiamkan selama 15 hingga 30 menit setelah proses pengolesan, kamu bisa bilas dan lihat langsung hasilnya! 


Itulah beberapa cara memutihkan tangan dan kaki menggunakan bahan alami. Meski cara memutihkan kulit secara alami dalam waktu singkat sangat bisa dibilang cukup mustahil. Namun, cara inilah yang dikenal paling aman.


Membahas perihal tentang cara memutihkan tangan dan kaki. Kira-kira, apa yang menyebabkan kulit susah putih? Yap! Penyebab kulit susah putih adalah perawatan yang kurang konsisten.


Bahkan bila kamu sudah melakukan semua cara alami tersebut, kulit tangan dan kaki yang putih sekali pun tidak akan bertahan lama. Lalu bagaimana sih cara agar kulit putih permanen?


Mengonsumsi jus lemon yang kaya akan vitamin C


Meski cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen yang sebelum-sebelumnya menggunakan racikan masker tubuh. Namun, kali ini tampaknya berbeda. 


Mengonsumsi jus lemon sangat bagus untuk memutihkan dan menjaga kesehatan kulit. Sel kulit tidak akan terpapar radikal bebas yang dihasilkan oleh sinar UV matahari karena buah lemon sendiri mengandung begitu banyak vitamin C.


Body Lotion


Menggunakan body lotion pada umumnya setiap habis mandi sangat bermanfaat agar kulit tetap terjaga kelembabannya. Sedangkan memakai body lotion yang mengandung anti sinar UV bisa menjadi cara memutihkan tangan dan kaki juga.




Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Terpenting, Mandi


Siapa disini yang malas mandi? Mandi adalah ritual setiap orang membersihkan diri dari keringat, debu dan kotoran lainnya.


Lalu bagaimana bila tidak mandi? Jawabannya tentu saja kotoran akan menempel lebih lama bahkan menumpuk ditubuh. Dan bila terlalu lama, maka akan sangat sulit untuk dibersihkan.


Nah sekarang coba ceritakan, cara memutihkan tangan dan kaki mana sajakah yang pernah kamu lakukan.? 


Posting Komentar untuk "5+ Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Anti Belang paling Ampuh dan Cepat"