Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam-Macam Investasi Terbaik Untuk Perempuan Independen



Macam-macam investasi terbaik (Mikhail Nilov Pexel)



Kenny Markin Media - Dunia investasi adalah salah satu hal menarik untuk dibahas. Tidak sedikit wanita mandiri yang ingin mempelajari apa saja macam-macam investasi terbaik yang ada di Indonesia.


Reksadana contohnya, salah satu produk investasi yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Berbagai aplikasi dan manajer investasi pun pelan-pelan menjadi pembahasan yang lumrah dimasyarakat termasuk dunia wanita.


Namun apakah investasi hanya sebatas tentang keuangan? Tentu saja tidak. Dikalangan millenial sering kali terdengar istilah investasi kepala keatas. 


Tak berbeda jauh dari istilah investasi kepala keatas tersebut, artikel kali ini akan membahas apa saja macam-macam investasi terbaik untuk wanita mandiri.



Macam-macam Investasi Terbaik Terkait Kesehatan


Macam-macam investasi terbaik terkait kesehatan



Kesehatan memang sering kali dilupakan bila membahas perihal investasi. Padahal, kesehatan memiliki nilai yang tidak selalu sama antara masa kini dan masa depan.


Kesehatan pun setidaknya dibagi menjadi dua bagian, yaitu:


Kesehatan Raga


Atau kesehatan fisik adalah kunci utama dalam melakukan segala aktifitas. Seseorang tentu akan sangat sulit mencapai target bila kesehatan fisiknya terganggu.


Kesehatan mental


Kesehatan mental juga tidak bisa dianggap main-main. Karena tanpa disadari, tidak sedikit orang disekitar kita merasakan tekanan bahkan depresi namun malu untuk memperlihatkannya.




Macam-macam Investasi Terbaik Mengenai Kecantikan


Kecantikan dan wanita memang tidak bisa dilepaskan. Karena setiap wanita memiliki kecantikan yang berbeda.


Siapa sangka, kecantikan pun bisa menjadi investasi terbaik bagi wanita khususnya untuk mempertahankan rumah tangga dan harga diri wanita itu sendiri.


Oleh sebab itu, merawat dan menjaga kecantikan alami merupakan suatu kewajiban bagi wanita mandiri agar senantiasa menjadi wanita idaman.


Lalu apa saja poin utama dalam kecantikan yang harus dirawat agar bisa menjadi salah satu investasi terbaik wanita mandiri?


Wajah


Sebagian besar wanita pasti setuju, bahwa wajah adalah jendela menuju bagian tubuh lainnya. Wajah adalah awal dan memiliki nilai investasi besar bila seorang wanita dapat merawatnya dengan maksimal.


Tubuh


Tubuh pun memiliki poin penting tersendiri yang tidak kalah dari wajah. Karena tubuh adlah simbol kenyamanan wanita di setiap harinya.


Rambut


Beberapa wanita sering menutup rambutnya dengan hijab atau penutup kepala. Namun tahukah anda? Bahwa rambut yang terbuka ataupun tertutup sama-sama memiliki tantangan untuk merawatnya meskipun berbeda.




Otak Investasi Terbaik Yang Sering Dilupakan


Investasi otak disini bukanlah menggadaikan otak atau selalu duduk di bangku pendidikan seumur hidup. Karena bahkan hidup pun sebenarnya memberikan banyak pembelajaran melalui pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain.


Namun sebenarnya ada beberapa ilmu yang memang wajib untuk dipelajari oleh wanita mandiri baik yang masih single ataupun wanita berkeluarga. Apa saja? Ayo cek.


Ilmu Hukum


Melek hukum adalah suatu kewajiban bagi setiap wanita mandiri. Tidak harus semua hukum dipelajari, namun hukum pidana, jual beli online, hukum dalam rumah tangga dan hukum-hukum yang berkaitan dengan wanita setidaknya harus dipelajari.


Ilmu Teknologi


Melek teknologi dan informasi jiga merupakan sebuah keharusan bagi setiap wanita mandiri masa kini. Hal itu dikarenakan saat ini kita hidup dengan berbagai fasilitas yang di gerakkan oleh berbagai macam teknologi.


Ilmu Keuangan

Wanita dan segala kebutuhannya tidak bisa lepas dari alat tukar yang sering disebut uang. Proses perputaran uang mulai dari mendapatkannya hingga menggunakannya sangat memerlukan ilmu yang mumpuni.

Oleh karena itu, ilmu tentang menghasilkan dan mengelola keuangan ini merupakan suatu ilmu yang wajib dipahami oleh setiap wanita mandiri.


Ilmu Gizi

Kandungan setiap makanan yang seorang wanita konsumsi baiknya lebih diperhatikan bila wanita tersebut ingin lebih menjaga kesehatan wanita itu sendiri dan orang yang dia cintai.

Untuk itu, tidak ada salahnya mempelajari ilmu gizi meski hanya sedikit bahkan dasar-dasarnya saja.


Baca juga :

cara menjadi wanita idaman berkualitas dan elegan

Cara Menahan Amarah Paling Ampuh


Investasi Berupa Harta 


Macam-macam investasi terbaik berupa harta



Yang terakhir adalah investasi harta. Investasi yang sudah banyak dikenal ini memang cukup menggiurkan. Lantas apa saja macam-macam investasi terbaik berupa harta yang wajib wanita mandiri ketahui?


Emas


Investasi emas memang merupakan salah satu investasi jangka panjang yang paling disukai oleh sebagian besar wanita. Pasalnya investasi emas berupa perhiasan memiliki manfaat lain selain investasi, yakni sebagai aksesoris guna memperindah penampilan.


Reksadana


Macam-macam investasi terbaik berupa harta lainnya adalah reksadana. Didalam investasi ini ada beberapa produk yang sudah sewajarnya seorang wanita mandiri kenal. Apa saja itu? Kita akan bahas di artikel selanjutnya.


Properti


Macam-macam investasi terbaik berupa harta yang termahal adalah properti atau yang biasa lebih dikenal dengan bangunan, entah itu rumah atau bangunan lainnya. 

Mengapa termahal? Karena untuk memulai investasi jenis ini, seseorang membutuhkan modal yang tidak sedikit bila dibandingkan dengan macam-macam investasi terbaik berupa harta lainnya.




Itulah macam-macam investasi terbaik untuk wanita mandiri masa kini. Investasi mana saja yang sudah kamu lakukan? Ceritakan pengalamanmu dibawah ya. 



Posting Komentar untuk "Macam-Macam Investasi Terbaik Untuk Perempuan Independen"